PEDOMAN MENJAGA PERILAKU

Religi2,799 views


PEDOMAN MENJAGA PERILAKU

 

Hari ini akau akan menjadi diriku sendiri, anak Allah ~  Hari ini aku akan menjadi diriku yang sejati, seorang anak Tuhan .

Sebagai seorang Kristen, saya merupakan bagian dari keluarga Kristus ~  Sebagai seorang Kristen, saya adalah bagian dari keluarga Kristus .

Bapa Sorgawi, tolonglah agar kami tetap percaya kepada-Mu dalam setiap hal di kehidupan kami ~  Bapa Surgawi, bantu kami untuk mempercayai-Mu dalam segala keadaan kehidupan kami .

Allah memberikan kesempatan kedua ~  Tuhan memberi kesempatan kedua .

Rahasia kepuasan kutemukan di dalam Yesus Kristus ~  Rahasia kepuasan saya ditemukan dalam Yesus Kristus .

Hari ini ketika ketakutanku muncul, aku akan mengingat bahwa Allah dapat memberikan kedamaian bagikuHari ini ketika rasa takutku muncul, aku akan ingat bahwa Tuhan dapat memberikanku kedamaian .

Semua orang berharga di mata Allah ~  Tidak ada yang tidak berarti di mata Tuhan .

Saya belajar bahwa semua orang penting untuk dikerjakan dengan Allah.  Saya belajar bahwa tidak ada orang yang tidak penting ketika melayani Tuhan dengan membantu tetangga atau orang asing .

Berkat – berkat yang telah kita terima dari Allah lebih besar daripada yang telah kita tuai untuk dipersembahkan ~ The blessings we receive from God are greater than what we contribute to the harvest.

Allah akan memberiku kekuatan untuk mengasihi dan peduli terhadap mereka yang ada di sekelilingku ~ God will give me strength to love and care for those around me.

Ketika kita berdoa dan merenungkan Firman Allah, kita akan semakin merasakan kehadiran-Nya ~ As we pray and meditate on God’s Word, we feel that presence more and more.

Hal yang sepertinya mustahil bagiku, sangatlah mungkin bagi Allah ~ What seems impossible for me is very possible for God.

Aku akan menggunakan karunia yang disediakan Allah untuk melayani orang lain  ~ aku akan menggunakan apa yang Tuhan telah berikan padaku untuk melayani orang lain .

Setiap hari aku akan membuka mataku untuk melihat orang lain diumumkan Allah melihat mereka ~  Setiap hari, aku akan membuka mataku untuk melihat orang lain dengan cara Tuhan melihat mereka .

Created and Posted By:

Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.

Lecturer, Advocate and Legal Consultant

Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

 

News Feed