by

MOTIVASI HIDUP BARU

MOTIVASI HIDUP BARU

 

Dalam hidup ini kita tidak dapat melakukan hal yang besar, kita hanya dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar ⇒ BUNDA TERESA.

Cintailah kehidupan, dan kehidupan akan mencintai Anda. Cintailah orang lain, dan mereka akan mencintai Anda ⇒ ARTHUR RUBINSTEIN.

Perselingkuhan yang terindah adalah perselingkuhan yang tidak pernah terjadi ⇒ NORMAN LINDSAY.

Hanya dengan mencintailah, kita dapat belajar mencintai ⇒ IRIS MURDOCH.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah rasa pasti bahwa kita dicintai ⇒ VICTOR HUGO.

Jangan pernah berpisah tanpa ungkapan kasih sayang untuk dikenang. Mungkin saja perpisahan itu untuk selamanya ⇒ JEAN PAUL RICHTER.

Sebuah  mimpi atau keinginan bukan untuk digenggam, tetapi ada untuk dijaga agar ia tumbuh dan berkembang, melalui jalur alamiahnya sendiri ⇒ RAGIL ROMLY.

Hal yang benar – benar kau yakini pasti akan selalu terjadi, dan keyakinan akan suatu hal menyebabkan terjadi ⇒ FRANK LLYOD WRIGHT.

Kamu tidak mungkin kesepian apabila kamu menyukai dirimu sendiri  ⇒ WAYNE DYER.

Cinta sejati adalah saat kau dapat merelakan cinta itu bahagia, bukan untuk mendapatkannya. Satu – satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan ⇒ DALE CARNAGIE.

Cinta adalah suatu penyakit, yang orang dihinggapinya tidak pernah ingin disembuhkan ⇒ MAULANA RUMI.

Dengan sentuhan cinta, setiap orang menjadi penyair ⇒ PLATO.

Semua penyakit berakar pada ketiadaan atau keringnya cinta ⇒ Dr. BERNIE SIEGEL.

Masalah moral pada jaman kita adalah cinta terhadap uang  ⇒ JOHN MAYNARD KEYNES.

Dimana ada cinta, dsitu ada kehidupan ⇒ MAHATMA GANDHI.

Pernikahan yang baik adalah pernikahan antara isteri yang buta dan suami yang tuli ⇒ MICHEL DE MONTAIGNE.

Semua pengetahuan yang saya miliki, orang lainpun dapat memilikinya, tapi hati saya, hanyalah milik saya ⇒  JOHANN WOLFGANG VON GOETH.

Lawan kata dari “cinta” bukanlah “benci”, tapi “pengabaian”. Dan kalau kamu membenci saya, berarti kamu masih peduli pada sayadan kita masih saling berhubungan, dan saya masih punya kesempatan untuk membantu memperbaiki hidupmu ⇒  BREE VAN DE KAMP.

Kelemahan manusia yang paling besar adalah keraguannya untuk mengatakan pada orang sekitar seberapa besar dia mencintai mereka, ketika mereka masih hidup ⇒  Q.A. BATTISTA.

Jika tidak ada kedamaian diantara kita, itu dikarenakan kita telah melupakan bahwa kita memiliki satu sama lain ⇒  BUNDA TERESA.

 

Created  and Posted By:
Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

 

About Author: Appe Hamonangan Hutauruk

Appe Hamonangan Hutauruk selaku Penulis tunggal pada Website: "Law Firm Appe Hamonangan Hutauruk & Associates" adalah seorang "Pegiat Penegakkan Hukum dan Hak Asasi Manusia" serta "Pemerhati Sosial Kemasyarakatan" yang berprofesi sebagai Advokat (Advocate), Konsultan Hukum (Legal Consultant) dan Dosen (lecturer) pada salah satu Universitas swasta di Jakarta, selain itu juga menduduki jabatan sebagai Ketua Umum pada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bernama "Komunitas Masyarakat Anti Korupsi dan Penggelapan Pajak (KOMAKOPEPA). youtube.com/c/BeritaHukumKebijakanPublik

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

6 comments

  1. I am really glad to read this website posts which consists of lots ofhelpful data, thanks for providing these kinds of information.

  2. Magnificent goods from you, man. I have understand your stuff previous to and you are just too magnificent.
    I actually like what you have acquired here, certainly like what you’re saying and the way in which you say it.
    You make it entertaining and you still take care of to keep it wise.
    I cant wait to read far more from you. This is really a terrific site.

News Feed