by

EVERYTHING ABOUT LOVE (SEMUA MENGENAI CINTA)

 

 

EVERYTHING ABOUT LOVE

(SEMUA MENGENAI CINTA)

 

Hal yang menyakitkan itu sebenarnya saat Anda terlalu berharap pada orang yang sangat Anda cintai ~ It really hurts when  you expected so much more from the person you once loved so much.

Saat aku benar – benar mencintai seseorang dengan tulus, saat itu juga aku menyadari betapa kesepiannya diriku ~ Now that I have loved so purely and deeply, I have realized how lonely I am.

Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah tahu kapan harus melepasnya pergi, dan tahu kapan untuk mengatakan selamat tinggal ~ The hardest  part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say good bye.

Cinta tidak meminta bayaran apapun: kecuali setumpuk air mata, hati yang hancur dan tahun – tahun yang terbuang percuma ~ Love don’t cost a thing: except a lot of tears, a  broken hurt, and wasted years.

Jika mimpi adalah satu – satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mataku ~ If dreaming is the only way to be with you, then I’ll never open my eyes.

Kebahagiaan karena cinta hanya berlangsung sekejap saja, namun kekecewaan karena cinta berlangsung selamanya ~ Pleasure of love lasts but a moment, pain of love lasts a lifetime (BETTE DAVIS).

Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan ~ Those who feel it is better to have loved and lost, have obviously done neither (TOM NELSON).

Dalam cinta tak ada yang kalah atau menang, tak ada pula yang akan dihukum, karena semua merasakan penderitaan sesuai dengan konsekwensinya masing – masing ~ In love nobody wins or loses, and nobody in punished; we all just suffer the consequences (JOAO BRAGA).

Cinta penuh dengan banyak hal yang semuanya berharga. Namun tak ada satu halpun yang lebih baik dari cinta dan senyum kecil dirimu ~ Love  is filled with lots of things that make it all worthwhile. But none is better than love, found in your little smile.

Cinta adalah serangkaian dari egoisme yang memberikan ujian secara alami ~ The season of love is the carnival of egoism and it brings a touchstone to our natures (GEORGE MEREDITH).

Cinta adalah sebuah trik saja untuk meneruskan kesinambungan spesies manusia ~ Love is only a dirty trick played on us to achieve continuation of the species (W. SOMERSET MAUGHAM).

Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita ~ We cease loving ourselves if no one love us (GERMAINE DE STEEL).

 

Created by: Appe Hamonangan Hutauruk 

 

About Author: Appe Hamonangan Hutauruk

Appe Hamonangan Hutauruk selaku Penulis tunggal pada Website: "Law Firm Appe Hamonangan Hutauruk & Associates" adalah seorang "Pegiat Penegakkan Hukum dan Hak Asasi Manusia" serta "Pemerhati Sosial Kemasyarakatan" yang berprofesi sebagai Advokat (Advocate), Konsultan Hukum (Legal Consultant) dan Dosen (lecturer) pada salah satu Universitas swasta di Jakarta, selain itu juga menduduki jabatan sebagai Ketua Umum pada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bernama "Komunitas Masyarakat Anti Korupsi dan Penggelapan Pajak (KOMAKOPEPA). youtube.com/c/BeritaHukumKebijakanPublik

News Feed