HIDUP DALAM KASIH TUHAN

Hidup di dalam kasih Tuhan tidak menjamin hidup yang mudah dan bebas dari rasa sakit. Bahkan, kebalikannya justeru yang terjadi.  Bila anda ingin memiliki hidup yang bermakna, maka sewaktu – waktu anda akan mengalami jalan kesukaran. Kemudian, dengan kedamaian dan sukacita yang tidak dapat dijelaskan, Tuhan akan mendemonstrasikan kuasa-Nya kepada dunia.

Adalah tragedi besar apabila kita menjalani kehidupan tanpa pernah mengenal Tuhan sebagai PEMEGANG KENDALI kehidupan itu sendiri. Pada hakekatnya, apabila kita mengabaikan hubungan dengan Tuhan sesungguhnya kita kehilangan keberadaan kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang memiliki keterbatasan dan penuh dengan kelemahan. 

Saat kita mencari Tuhan dengan rendah hati dalam doa yang kita panjatkan, sesungguhnya kita mengundang Tuhan untuk mengambil alih situasi, keadaan, pergumulan dan pergulatan  persoalan hidup yang kita alami,  kemudian Tuhan pasti akan  menyelesaikan rancangan-Nya.

Oleh karena itu, pastikan bahwa anda mengijinkan Tuhan memegang kendali sepenuhnya atas pikiran, kehendak, emosi dan hasrat anda.

Copy Right: Appe Hamonangan Hutauruk

About Author: Appe Hamonangan Hutauruk

Appe Hamonangan Hutauruk selaku Penulis tunggal pada Website: "Law Firm Appe Hamonangan Hutauruk & Associates" adalah seorang "Pegiat Penegakkan Hukum dan Hak Asasi Manusia" serta "Pemerhati Sosial Kemasyarakatan" yang berprofesi sebagai Advokat (Advocate), Konsultan Hukum (Legal Consultant) dan Dosen (lecturer) pada salah satu Universitas swasta di Jakarta, selain itu juga menduduki jabatan sebagai Ketua Umum pada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bernama "Komunitas Masyarakat Anti Korupsi dan Penggelapan Pajak (KOMAKOPEPA). youtube.com/c/BeritaHukumKebijakanPublik

News Feed