by

KITA SEMUA PENTING DI MATA ALLAH

KITA SEMUA PENTING DI MATA ALLAH

Allah berbicara kepada kita melalui kondisi, pergulatan dan pergumulan hidup yang kita hadapi. Allah tetap SETIA dan MURAH HATI, dan itulah pengharapan yang hidup yang dapat kita pegang teguh. Kita dapat menaruh percaya pada janji Allah. Ketika kita tidak terpilih dan tidak dianggap penting, kita dapat mengingat bahwa hanya rancangan dan pendapat Allah satu – satunya yang berarti. Kita semua penting di mata Allah. Kita dapat mempercayai Allah Pengasih untuk memelihara kita, tidak peduli betapapun sesuatu tampak mustahil dan irrasional. Fokus yang harus kita yakini bahwa Allah dapat mengubah penderitaan menjadi kekuatan.

Kadangkala, kita mungkin merasa kecewa atau malu akan kehancuran kita. Tetapi, dalam penderitaan kita menjadi kuat. Kekuatan itu akan membentuk pribadi yang memiliki harapan. Harapan yang tidak bergantung pada keadaan, manusia, atau bahkan pada diri kita sendiri, tetapi bergantung pada Sang Maha Kuasa dan Maha Kasih yang tak akan pernah membiarkan kita hancur atau tersesat dalam badai, terombang – ambing dalam ketidakpastian. Percayalah, ketika usaha kita gagal, sesungguhnya kita dapat menaruh pengharapan hanya kepada Allah. Hanya Allah yang dapat menempatkan kita dengan lembut di tempat yang aman.

Copy Right: Appe Hamonangan Hutauruk

About Author: Appe Hamonangan Hutauruk

Appe Hamonangan Hutauruk selaku Penulis tunggal pada Website: "Law Firm Appe Hamonangan Hutauruk & Associates" adalah seorang "Pegiat Penegakkan Hukum dan Hak Asasi Manusia" serta "Pemerhati Sosial Kemasyarakatan" yang berprofesi sebagai Advokat (Advocate), Konsultan Hukum (Legal Consultant) dan Dosen (lecturer) pada salah satu Universitas swasta di Jakarta, selain itu juga menduduki jabatan sebagai Ketua Umum pada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bernama "Komunitas Masyarakat Anti Korupsi dan Penggelapan Pajak (KOMAKOPEPA). youtube.com/c/BeritaHukumKebijakanPublik

News Feed