PEDOMAN MENJAGA PERILAKU

Religi15,038 views

PEDOMAN MENJAGA PERILAKU

 

Hari ini akau akan menjadi diriku sendiri, anak Allah ~ Today I will be my true self, a child of God.

Sebagai seorang Kristen, aku merupakan bagian dari keluarga Kristus ~ As a Christian, I am part of the family of Christ.

Bapa Sorgawi, tolonglah agar kami tetap percaya kepada-Mu dalam setiap hal di kehidupan kami ~ Heavenly Father, help us to trust You in all the circumstances of our lives.

Allah memberikan kesempatan kedua ~ God gives second chances.

Rahasia kepuasan kutemukan di dalam Yesus Kristus ~ The secret to my contentment is found in Jesus Christ.

Hari ini saat ketakutanku muncul, aku akan mengingat bahwa Allah dapat memberikan kedamaian bagiku ~ Today when my fear arise, I will remember that God can give me peace.

Semua orang berharga di mata Allah ~ No one is insignificant in God’s eyes.

Aku belajar bahwa semua orang berperan penting ketika melayani Allah dengan membantu tetangga atau bahkan orang yang tidak dikenal ~ I learned that no person is unimportant when serving God by helping a neighbor or a stranger.

Berkat – berkat yang telah kita terima dari Allah lebih besar daripada yang telah kita tuai untuk dipersembahkan ~ The blessings we receive from God are greater than what we contribute to the harvest.

Allah akan memberiku kekuatan untuk mengasihi dan peduli terhadap mereka yang ada di sekelilingku ~ God will give me strength to love and care for those around me.

Ketika kita berdoa dan merenungkan Firman Allah, kita akan semakin merasakan kehadiran-Nya ~ As we pray and meditate on God’s Word, we feel that presence more and more.

Hal yang sepertinya mustahil bagiku, sangatlah mungkin bagi Allah ~ What seems impossible for me is very possible for God.

Aku akan menggunakan karunia yang Allah berikan untuk melayani orang lain ~ I will use what God has given me to serves others.

Setiap hari aku akan membuka mataku untuk melihat orang lain sebagaimana Allah melihat mereka ~ Each day, I will open my eyes to see others the way God sees them.

Leave a Reply

News Feed