by

PEDOMAN MENJAGA PERILAKU


PEDOMAN MENJAGA PERILAKU

 

Hari ini akau akan menjadi diriku sendiri, anak Allah ~  Hari ini aku akan menjadi diriku yang sejati, seorang anak Tuhan .

Sebagai seorang Kristen, saya merupakan bagian dari keluarga Kristus ~  Sebagai seorang Kristen, saya adalah bagian dari keluarga Kristus .

Bapa Sorgawi, tolonglah agar kami tetap percaya kepada-Mu dalam setiap hal di kehidupan kami ~  Bapa Surgawi, bantu kami untuk mempercayai-Mu dalam segala keadaan kehidupan kami .

Allah memberikan kesempatan kedua ~  Tuhan memberi kesempatan kedua .

Rahasia kepuasan kutemukan di dalam Yesus Kristus ~  Rahasia kepuasan saya ditemukan dalam Yesus Kristus .

Hari ini ketika ketakutanku muncul, aku akan mengingat bahwa Allah dapat memberikan kedamaian bagikuHari ini ketika rasa takutku muncul, aku akan ingat bahwa Tuhan dapat memberikanku kedamaian .

Semua orang berharga di mata Allah ~  Tidak ada yang tidak berarti di mata Tuhan .

Saya belajar bahwa semua orang penting untuk dikerjakan dengan Allah.  Saya belajar bahwa tidak ada orang yang tidak penting ketika melayani Tuhan dengan membantu tetangga atau orang asing .

Berkat – berkat yang telah kita terima dari Allah lebih besar daripada yang telah kita tuai untuk dipersembahkan ~ The blessings we receive from God are greater than what we contribute to the harvest.

Allah akan memberiku kekuatan untuk mengasihi dan peduli terhadap mereka yang ada di sekelilingku ~ God will give me strength to love and care for those around me.

Ketika kita berdoa dan merenungkan Firman Allah, kita akan semakin merasakan kehadiran-Nya ~ As we pray and meditate on God’s Word, we feel that presence more and more.

Hal yang sepertinya mustahil bagiku, sangatlah mungkin bagi Allah ~ What seems impossible for me is very possible for God.

Aku akan menggunakan karunia yang disediakan Allah untuk melayani orang lain  ~ aku akan menggunakan apa yang Tuhan telah berikan padaku untuk melayani orang lain .

Setiap hari aku akan membuka mataku untuk melihat orang lain diumumkan Allah melihat mereka ~  Setiap hari, aku akan membuka mataku untuk melihat orang lain dengan cara Tuhan melihat mereka .

Created and Posted By:

Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.

Lecturer, Advocate and Legal Consultant

Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

 

About Author: Appe Hamonangan Hutauruk

Appe Hamonangan Hutauruk selaku Penulis tunggal pada Website: "Law Firm Appe Hamonangan Hutauruk & Associates" adalah seorang "Pegiat Penegakkan Hukum dan Hak Asasi Manusia" serta "Pemerhati Sosial Kemasyarakatan" yang berprofesi sebagai Advokat (Advocate), Konsultan Hukum (Legal Consultant) dan Dosen (lecturer) pada salah satu Universitas swasta di Jakarta, selain itu juga menduduki jabatan sebagai Ketua Umum pada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bernama "Komunitas Masyarakat Anti Korupsi dan Penggelapan Pajak (KOMAKOPEPA). youtube.com/c/BeritaHukumKebijakanPublik

News Feed